Ngemplak – Peringatan hari sumpah pemuda dan pelantikan pengurus RT-RW, PKK, Karang Taruna sub unit Dusun Blotan dilaksanakan warga RW 40 Dusun Blotan, Wedomartani, Ngemplak, Minggu (29/10) pukul 06.30-11.30 WIB di Dusun Blotan, Wedomartani, Ngemplak.

Acara diawali dengan senam massal yang dihadiri Kepala Desa Wedomartani, Teguh Budianto dan Titik Puji Astuti sebagai Ketua PKK Desa Wedomartani, Ngemplak. Usai senam massal, acara yang diikuti kurang lebih 400 warga RW 40 Dusun Blotan ini dilanjutkan dengan pentas dari anak-anak dan hiburan band akustik dari Ranisa Akustik.

Menurut Ketua Panitia, Eko Saputro, acara ini merupakan rangkaian pemilihan pengurus dari bulan September lalu, sekaligus sebagai pelantikan pengurus RT-RW yang baru. “Semoga menjadi semangat bagi seluruh warga dan terutama bagi pengurus baru di lingkungan RW 40 Dusun Blotan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman,” harap Eko.

Pengurus RT-RW baru, dilantik langsung oleh Teguh Budianto sebagai Kepala Desa Wedomartani, Ngemplak. Sementara pengurus PKK dilantik oleh Titik Puji Astuti sebagai Ketua PKK Desa Wedomartani, Ngemplak, Sleman, dan pengurus Karang Taruna sub unit Dusun Blotan dilantik oleh Margono, Kepala Dusun Blotan.

Di kesempatan yang sama, dilantik pula Hari Iswanto ketua RW 40 Dusun Blotan yang merupakan pengganti dari ketua RW 40 yang lama, Maridi. Masa kepengurusan untuk RT-RW yang baru adalah 5 tahun, yakni dari tahun 2017-2022. (Bibit Widayoko)

Print Friendly, PDF & Email