Turi – Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman melalui UPT Kecamatan Turi menyelenggarakan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar (SD) tingkat Kecamatan Turi, Selasa (13/2).

Olimpiade yang sudah dimulai sejak tanggal 10 Februari 2018 ini bertujuan untuk menyeleksi dan mencari bibit-bibit unggul olahragawan dari segala cabang olahraga yang ada di Kecamatan Turi sehingga nantinya bisa maju ke tingkat Kabupaten pada tanggal 20 Maret 2018.

Adapun kegiatan masyarakat ini diikuti oleh semua sekolah dasar se-Kecamatan Turi dengan mempertandingkan 11 macam cabang olahraga antara lain, bola voli, sepak bola, bulutangkis, catur, renang, tenis meja, dan lain sebagainya.

Sebagai penanggung jawab pelaksanaan O2SN adalah semua guru olahraga SD di Kecamatan Turi. Untuk tempat pelaksanaan cabang sepak bola di Lapangan Bangunkerto, cabang bulutangkis dan taekwondo di Gedung Olahraga Bangunkerto.

Sebelum pertandingan dimulai terlebih dahulu diadakan undian semua cabang olahraga yang diikuti oleh ratusan siswa SD baik putra maupun putri. (Harman)

Print Friendly, PDF & Email