34 Tahun Bank Sleman Telah Melewati Masa Krisis Ekonomi

Bank SlemanSleman – Dengan usia ke-34 Bank Sleman  telah melewati berbagai tantangan krisis ekonomi dan  bencana melemahnya dolar dapat dilewati dengan baik sehingga Bank Sleman sebagai banknya milik Pemerintah Kabupaten Sleman tetap eksis berdiri untuk melayani masyarakat.

“Kondisi ekonomi makro mudah-mudahan tidak mempengaruhi kondisi Bank Sleman,” kata Dirut Bank Sleman, Moh Sigit SE MSi  dalam acara peringatan HUT Bank Sleman yang ke-34  di Hotel Crystal Lotus Jl Magelang, Sabtu (28/11).

Sigit menambahkan  Bank Sleman dapat mempertahankan kinerja dengan sangat Bagus dan mendapatkan pengakuan serta penghargaan dari Majalah Info Bank dengan total aset saat ini mencapai Rp 594 miliar, dan sampai akhir tahundiharapkan bisa mencapai Rp 600 miliar, Laba Sebelum pajak sampai dengan Oktober 2015 Rp 20 miliar dan  target sampai akhir tahun sebesar Rp 22 miliar.

“Kami ingin  Bank Sleman dapat mencapai aset triliunan,” kata Sigit.

Bank Sleman saat ini dan terus berusaha bisa menjadi kebanggaan masyarakat Sleman dan menjadi bagian Icon BUMD kebanggaan masyarakat Sleman. Tak lupa Sigit juga mengucapkan terimakasih pada Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman, serta seluruh jajaran karyawan sehingga Bank Sleman bisa menjadi bank yang sehat.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Prof Dr Abdul Halim MBA AKt selaku Dewan pengawas yang akan memasuki purna tugas karena juga telah bersama-sama memajukan Bank Sleman.

Print Friendly, PDF & Email

Related posts