Bakti Sosial Bentuk Silaturahmi TNI Polri ke Warga Turi

TNI POLRI menggelar bakti sosial pada Selasa (11/2/2020) di Embung Kaliaji Sangurejo, Wonokerto, Turi.

Acara ini dihadiri Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar, beserta Jajaran Pejabat Utama Polda DIY, Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean, Danlanal Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro, WakaPolda DIY Brigjen Pol Karyoto, Kapolres Sleman Akbp Rizky Ferdiansah, Kapolsek Turi Akp. Catur Widodo, Danramil Turi Kapten Inf. Suparyono, Camat Kecamatan Turi Abdul Haris Sunaryo, kepala desa, tokoh masyarakat, dan masyarakat Turi.

Kapolda DIY, Irjen Pol Asep Suhendar dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa bakti sosial yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dari TNI Polri kepada masyarakat khususnya masyarakat Turi serta merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar merasa aman dan nyaman.

Kapolda DIY juga mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah membantu dan memberikan kontribusi kepada aparat TNI Polri untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Ini salah satu bentuk motivasi dan dorongan bagi rekan-rekan kami khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di lingkungan masyarakat,” ucap Asep.

Bakti sosial dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat serta penyerahan 50 bingkisan ke Panti Asuhan Gifari Girikerto Turi. (Arief Hartanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts