Bank Sleman Tasyarufkan Dana Bagi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

Bank SlemanSleman – Dalam mengisi kegiatan Ramadan  Bank Sleman mentasyarufkan dana bagi kegiatan pondok pesantren dan panti asuhan. Kegiatan tersebut dikemas dalam buka bersama  di halaman depan Bank Sleman, Jumat (26/6) sore yang juga dihadiri Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI.

Menurut Dirut Bank Sleman, Moh Sigit SE MSi, Pondok Pesantren yang diundang diantaranya PP Al Mubaarok Kendal Bangunkerto Turi 50 anak, PP Ummul Muta’Alimin Nogotirto Gamping 53 anak, PP Ar Rahmah Kalakijo Triharjo Sleman 15 anak, Panti Asuhan Al Kautsar Jaban Tridadi Sleman 21 Anak dan Panti Asuhan Zuhriyah Rejodani Sariharjo Ngaglik Sleman 50 anak total 189 anak.

Sementara dana yang ditasyarufkan untuk pondok pesantren masing-masing Rp 3,5 juta, untuk panti asuhan masing-masing Rp 1,5 juta dan anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren masing-masing Rp 150.000, serta bingkisan.

Ditambahkan Moh Sigit, acara buka bersama juga merupakan bentuk perhatian Bank Sleman kepada pondok pesantren dan anak didiknya serta wujud rasa syukur atas perkembangan Bank Sleman yang dari tahun ke tahun semakin baik sehingga dapat mendampingi dan mengembangkan para UKM dan UMKM dalam menjalankan usahanya.

Sementara Sri Purnomo menyambut baik acara yang melibatkan anak-anak dari panti asuhan dan pondok pesantren ini, karena di tengah-tengah kegiatan ekonomi dalam rangka menjalankan roda perekonomian dapat menjalankan kegiatan sosial bersama anak-anak.

“Dengan berbagi bersama dan mentasyarufkan sebagian rejeki yang diperoleh dalam rangka memperkuat lingkungan akan mendapat berkah berkat doa semua pihak. Sehingga Bank Sleman akan semakin maju, kuat dan ke depan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan dalam kontribusi dalam kegiatan pembangunan di Kabupaten Sleman khususnya dan DIY pada umumnya,” kata Sri Purnomo.

Acara cukup meriah dan anak-anak dihibur dengan penampilan Band dari Bess Band Bank Sleman, serta berbaur untuk berbuka bersama dengan karyawan-karyawati PD BPR Bank Sleman. Anak-anak dari PP Ar Rahmah juga menunjukkan kebolehannya dengan tampil diatas panggung menyanyikan lagu-lagu Islami.

Print Friendly, PDF & Email

Related posts