Bikers Subuhan Jogja Kunjungi Masjid At-Taqwa Pakem

Pakem – Halaman Masjid At-Taqwa Pakem dibanjiri oleh ratusan sepeda motor, baik sepeda motor matic maupun sepeda motor unik atau modifikasi, Sabtu pagi (19/10/19).

Pimpinan para bikers ini, Anis, menjelaskan bahwa bikers Subuhan ini bertujuan untuk memakmurkan masjid Allah. “Banyak di antara para komunitas bikers yang lain hanya sekadar touring dan menyambangi kota-kota besar. Untuk komunitas kami memang sengaja kami buat agar tetap mensyukuri nikmat Allah berupa indahnya pemandangan, indahnya fajar pagi subuh, serta turut serta memakmurkan masjid Allah,” paparnya di atas mimbar.

Di sisi lain, Tri Winarko selaku Ketua Takmir Masjid At-Taqwa Pakem juga merasa bangga karena masih banyak para pemuda khususnya bikers yang mau melestarikan budaya salat subuh berjemaah. “Ini adalah aset yang penting sehingga diharapkan acara seperti itu tidak hanya dilaksanakan saat ini saja,” ucap Tri Winarko.

 Acara ini diakhiri dengan penyerahan bantuan, berupa sandal masjid, beberapa sajadah, kaos BSJ, beberapa tikar masjid, dan beberapa barang lainnya. (KIM Pakembinangun/Asr)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts