Bupati Sleman Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Sinduharjo

Ngaglik – Iringan kendaraan berhenti tepat di kediaman H. Chaliq Muchtar Abdullah di Perumahan Banteng Baru 2, Sinduharjo, Ngaglik, Selasa (3/7). Rombongan pejabat Kabupaten Sleman yang dipimpin Bupati Sleman Sri Purnomo ini mengadakan kunjungan pada kyai dan alim ulama di wilayah Kecamatan Ngaglik dalam rangka Syawalan tahun 1439 H.

Dalam sambutannya Bupati Sleman mengatakan kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara ulama dan umaro, serta saling minta maaf bila ada kesalahan, saling memberi, dan menerima masukan untuk kemajuan Kabupaten Sleman. Bupati Sleman juga tidak lupa memohon doa restu agar lancar dalam menjalankan tugas menjalankan pemerintahan.

Dalam kegiatan ini rombongan disambut oleh Forum Koordinasi Kecamatan Ngaglik, Kasi, Kepala Desa Sinduharjo serta perangkatnya, dan tokoh masyarakat yang kurang lebih 100 orang.

Kunjungan diakhiri dengan doa yang dipimpin tuan rumah H. Chaliq Muchtar Abdullah. Rombongan pejabat Kabupaten Sleman pun kemudian melanjutkan kunjungannya ke tokoh lain di Desa Sardoharjo dan Desa Minomartani, Ngaglik. (Spn)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts