Depok Gelar Pengajian 1 Muharam

Sleman – Bertempat di lapangan TK PKK perumnas Condongcatur Depok dilaksanakan pengajian dalam rangka memperingati tahun baru 1 Muharam 1436 H dan sekaligus penggalangan dan untuk pembangunan dan renovasi Masjid Nurul Iman Perumnas Condongcatur, kemarin. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Depok, Drs Budiharjo dan aparat pemerintah desa Condongcatur.  Sedang ustad dalam pengajian tersebut adalah Ustad Sunardi Sahuri.

Dalam sambutannya Budiharjo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif karena dalam pemperingati tahun baru 1 Muharam ini di isi dengan kegiatan “tholabul ilmi” dan syiar Islam. Selain itu Budiharjo juga memperkenalkan diri kepada warga masyarakat perumnas Condongcatur karena  menjabat Camat Depok belum lama dan belum sempat bersilaturahmi dengan warga perumnas Condongcatur.

Budiharjo juga menyambut baik kegiatan penggalangan dana untuk pembangunan dan renovasi masjid ini, Budiharjo berharap agar nantinya masjid Nurul Iman ini semakin bagus dan juga nantinya diikuti semakin makmurnya masjid ini dengan berbagai kegiatan syiar Islam.

Dalam kegiatan pengajian tersebut terkumpul dana kurang lebih sebesar Rp 40 juta  yang akan digunakan untuk melanjutkan pembangunan dan renovasi masjid Nurul Iman Perumnas Condongcatur.‬

Print Friendly, PDF & Email

Related posts