Dukuh Terpilih di Padukuhan Lojajar dan Jaban Resmi Dilantik

Ngaglik – Lurah Sinduharjo, Sudarja resmi melantik Dukuh terpilih di Padukuan Lojajar dan Jaban pada Kamis (9/9/2021). Pelantikan dilakukan di Balai Kalurahan Sinduharjo, Jl. Kaliurang Km 10.5 Gentan, Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Kamis (9/9/2021).

“Benar pagi ini kita melantik dua dukuh Padukuhan Lojajar atas nama Drajad Giri Pawoko menggantikan R. Prajarto, dan Hastungkoro dukuh padukuhan Jaban menggantikan Sudarmono yang habis pengabdianya hari ini,” ujar Sudarja.

Faizal Nur Achmad, Carik Sinduharjo yang juga merupakan Ketua Panitia Pemilihan mengatakan proses seleksi pamong dukuh ini telah melalui beberapa tahapan, dan menggandeng pihak ketiga yaitu Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, untuk menjaga netralitas para panitia.

“Semoga dapat mengemban tugas dan amanah,” kata Faizal.

Sementara itu, Subagyo, Panewu Ngaglik berharap Dukuh terpilih dapat bekerja dengan baik melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa pamrih dan tidak mengenal waktu.

Pelantikan sendiri dihadiri oleh perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Sleman, Forum Komunikasi Kapanewon Ngaglik, Perangkat dan Lembaga Kalurahan Sinduharjo. (SPN/KIM Ngaglik)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts