Gamping – Pemerintah Kecamatan Gamping menggelar kegiatan pasar murah, Kamis (7/6) di Pendopo Kantor Kecamatan Gamping.

Pasar Murah yang dibuka pada pukul 08.00 WIB ini diperuntukkan bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Gamping dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Dalam pasar murah ini terdapat 2 jenis loket pelayanan, loket 1 untuk masyarakat umum sedangkan loket 2 khusus warga kurang mampu.

Ratusan warga sudah hadir sejak loket pengambilan atau pembelian kupon sembako belum dibuka. Setelah memeroleh kupon sembako, warga dapat menukarkan kupon tersebut dengan barang sesuai yang dibutuhkan.

Panitia Pasar murah menyediakan bahan kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telor ayam, mie instant dan sirup dengan harga yang murah karena mendapat subsidi dari Pemerintah Kecamatan Gamping.

Turut meninjau pasar murah Camat Gamping Abu Bakar beserta Sekretaris Kecamatan Rasyid Ratnadi. Disampaikan Abu Bakar, kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih pemerintah Kecamatan Gamping untuk berbagi di bulan Ramadan.

“Agar warga masyarakat yang membutuhkan dapat merayakan hari raya idul fitri nanti,” tutur Abu Bakar.  (Adnan Nurtjahjo)

Print Friendly, PDF & Email