H-5 Penutupan CPNS, Calon Pendaftar Sleman Mulai Ramai

Suasana Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sleman mulai ramai dipadati pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil. Sampai hari ini, Rabu (10/10) pelamar CPNS sudah tercatat sebanyak 4151 orang yang terdaftar secara online dan sebanyak 2515 orang yang telah memasukkan berkas.

Meskipun pendaftar yang datang untuk melakukan pemberkasan terbilang ramai namun kondisi terpantau lancar dan dapat terlayani.

Terletak dilantai dasar Gedung BKPP Sleman, terdapat 6 loket pelayanan dimana masing-masing adalah loket pelayanan tenaga teknis, tenaga kesehatan, dan tenaga pendidikan yang terpisah antara putra-putri.

Bupati Sleman Sri Purnomo yang ditemui pada saat meninjau loket pendaftaran CPNS menghimbau, untuk dapat memanfaatkan kesempatan dengan maksimal sehingga diharapkan Sleman mendapatkan calon-calon pegawai yang berkualitas. Ia juga menyampaikan bahwa calon pelamar masih memiliki kesempatan sampai tanggal 15 oktober untuk mengupload berkas dan tanggal 16 oktober untuk melengkapi pemberkasan.

Ia menmbahkan, dari 628 fomasi di Sleman pada tahun 2018, Tenaga Kesehatan yang sangat diminati oleh Pelamar di Kabupaten Sleman.

“Hingga sampai hari ini jumlah pendaftar terbanyak adalah tenaga kesehatan sebanyak 1099 orang,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email

Related posts