Ini Dia Pemenang Lomba Vlog Keselamatan LLAJ di Era Tatanan Baru

Sleman – Puluhan milenial meramaikan Lomba Vlog Keselamatan LLAJ di Era Tatanan Baru TA 2020 yang diselenggarakan Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman. Video digarap cukup kreatif yang mengandung pesan keselamatan jalan. Adapun lomba berlangsung sejak 13 Oktober–8 November 2020.

Tim Juri lomba Vlog terdiri dari perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman, Praktisi Vlog Kabupaten Sleman, perwakilan Polres Sleman dan perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman. Adapun kriteria penilaian yaitu kesesuaian tema, nilai motivasi, penyampaian pesan dan teknis video.

Para pemenang yang telah diumumkan melalui Akun Instagram Dishub Sleman dan website Dishub Sleman yaitu juara 1 diraih oleh Endra Wahyu Wibowo dengan judul vlog “yuk berkendara dengan aman dan sehat dengan safety riding” , juara 2 yaitu Kevin Asri Ramadhani dengan judul vlog “tips berkendara aman dan nyaman di jalan raya”, Ailsa Raudhatul Risqiani dengan judul vlog “gunakan masker dan helmmu saat berkendara” meraih juara 3, juara harapan 1 yaitu Fitri Hanifah Fadli dengan judul vlog “tips kecepatan berkendara”, juara harapan 2 yaitu Muhammad Iqbal Hanafi dengan judul vlog “rambu untuk dipatuhi bukan dilanggar”, dan juara harapan 3 yaitu Bagong Soebardjo dengan judul vlog “jangan melanggar rambu lalu lintas”.
Hasil tangkapan kamera vlogger Pemenang dapat dilihat di Akun Instagram Dishub Sleman @perhubungansleman atau klik link bit.ly/pemenanglombavlogdishub.

Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman menyerahkan hadiah kepada Pemenang Lomba Vlog Keselamatan LLAJ di Era Tatanan Baru pada hari Jumat, 13 November 2020 di Aula Dishub Sleman. Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman, Ir. Arip Pramana, MT mengapresiasi hasil karya milenial dalam lomba vlog keselamatan LLAJ dengan harapan melalui lomba vlog ini masyarakat menjadi lebih tertib, aman dan selamat dalam berlalu lintas.

Hadiah yang diserahkan kepada pemenang berupa Uang Pembinaan total Rp 8.250.000,00, smartphone, dan merchandise keselamatan.

Ayo para milenial tetap berkarya, selalu terapkan protokol kesehatan dan sebarkan virus keselamatan jalan yaa. Salam keselamatan! (Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts