Jaga Kebugaran, Karanglo Gelar Pertandingan Persahabatan Bola Voli

Dalam rangka menjaga kebugaran dan imunitas tubuh, Kelompok Bola Voli Lokamuda Karanglo Ngaglik menggelar pertandingan persahabatan dengan Kelompok Bola Voli Vogon Godean pada Jumat (5/2/2021). Kegiatan dilakukan di Lapangan Bola Voli Lokamuda Karanglo, Kalurahan Sukoharjo.

Pertandingan persahabatan yang dimulai pukul 20.00 WIB ini dimenangkan oleh Kelompok Bola Voli Vogon dengan angka 4-1.

“Kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan karena masih masa pandemi,” terang Sunarto, pengelola lapangan.

Sementara Suratjito, Ketua RT 01 Dusun Karanglo menyebutkan bahwa kegiatan bola voli memang masih aktif diadakan di Lapangan Karanglo ini meskipun pada masa pandemi.

“Biasanya untuk pelatihan bersama,” ujarnya.

Lapangan Bola Voli Karanglo sendiri terletak di Selatan Dusun Karanglo, dan sudah dilengkapi dengan penerangan yang memadai. Selain itu, fasilitas pendukung pertandingan lainnya juga sudah lengkap seperti jaring pengaman bola dan tempat duduk wasit yang dibuat permanen.

“Sehingga lapangan ini sudah memenuhi syarat untuk mengadakan pertandingan antar desa (Kalurahan-red) seperti ini, kecamatan, bahkan kabupaten,” ungkap Suratjito lagi.

Ia berharap Lapangan Lokamuda ini dapat terus dimanfaatkan untuk membina bibit unggul bola voli sehingga dapat mengharumkan Ngaglik dan Sleman nantinya. (KIM Ngaglik/Srp)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts