Jogja Heboh Siap Berlangsung 2 Bulan

Sleman – Event Jogja Heboh digelar mulai Minggu (2/2/2020) hingga Maret nanti. Rangkaian agenda akan melibatkan berbagai pihak, baik pemerintah, pelaku bisnis wisata, UMKM dan juga seluruh masyarakat Yogyakarta.
Teny Dwi, perwakilan Kadin DIY dalam jumpa pers Jumat (31/1/2020) menyampaikan bahwa event Jogja Heboh ini bekerjasama dengan 5 kabupaten/kota yang ada Daerah Istimewa Yogyakarta. “Di dalam acara– acara itu ada partisipsi dari 5 kabupaten/kota terutama dari Sleman,” ujarnya.
Teny juga menjelaskan bahwa event Jogja Heboh nanti akan menyuguhkan berbagai festival, mulai dari festival budaya hingga kuliner.

“Nanti ada jogja vaganza fun night, ada glagah tropical run, ada tumpeng festival, ada the jumputan fest, ada gunung kidul festival, ada Slemna gumyak, ada prawirotaman festival, kuliner jogja air show, ada sarkem fest,” bebernya.
Pustopo selaku Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kabupaten Sleman pun berharap Jogja Heboh ini dapat diramaikan oleh pengunjung.
“Harapannya nanti Tebing Breksi iti walaupun jauh, nanti akan diramaikan oleh pengunjung yang melihat ada makanan dan pentas dari Jogja Heboh,” ujarnya.
Mustofa juga menambahkan dengan adanya berbagai diskon yang ditawarkan mulai dari hotel, kereta api, dan juga pesawat selama event Jogja Heboh berlangsung dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Jogja. “Harapannya orang datang ke Jogjakarta diskon hotel, diskon kereta api, pesawat itu ada diskon sehingga harapannya nanti orang di luar jogja itu melihat jogja ada sesuatu yang bisa dikunjungi,” imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Related posts