Kalurahan Condongcatur Gelar Syawalan Pertama Kali Pasca Pandemi

Sleman – Pemerintah Kalurahan Condongcatur melaksanakan acara Syawalan halalbihalal bersama lembaga kalurahan dan masyarakat di Pendopo Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Selasa (10/5/2022). Ini merupakan pelaksanaan Syawalan pertama kali yang dilakukan pasca pandemi COVID-19 yang melanda sejak tahun 2020 lalu.

Hadir dalam Syawalan ini kepala BNN Sleman beserta jajaranya, Panemu Depok, Danramil 11 Depok, Kapolsek Depok Timur, Danyon Mekanis 403, Kader Kader Kesehatan, KWT, Rois, Destana, Linmas, Rapi Depok, Relawan (RCC, Kosapa), Tokoh Masyarakat, perwakilan RT, RW dan tamu undangan lainnya

Ikrar syawalan disampaikan oleh Ketua BPKal Condongcatur selaku wakil dari masyarakat dan diterima oleh Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji.

“Semoga di tahun-tahun berikutnya kita semua semakin baik disegala bidang, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Reno.

Sementara itu, Panewu Depok, Wawan Widiantoro berharap momen lebaran ini dapat membawa pesan guyb, rukun, dan kedamaian, sehingga silaturahmi tetap terjaga.

“Mari terus kita gerakkan energi kebaikan dengan istikamah yang berkelanjutan, dalam menyambut masa depan penuh harapan, semoga pandemi COVID-19 terus mereda sehingga segala aktivitas kehidupan dapat normal kembali,” kata Wawan. (Wasana/KIM Depok)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts