Karang Taruna Kalasan Siap Tanggulangi Masalah Sosial dan Ekonomi

Kalasan – Minggu (5/8/18) pukul 20.00 WIB dilaksanakan pembentukan Forum Komunikasi Karang Taruna Kecamatan Kalasan di Balai Desa Tamanmartani.

Acara yang difasilitasi oleh Kecamatan Kalasan ini dibuka oleh Sekretaris Camat Kalasan Ishadi Zayid, dengan didampingi Kasi Pemerintah Kecamatan Kalasan Supardi, dan Kesra Kecamatan Kalasan Bintoro.

Pada acara ini dihadiri oleh karang taruna di setiap desa di Kecamatan Kalasan, termasuk Karang Taruna Bakti Mulya (Selomartani), Karang Taruna Pamungkas (Tirtomartani), Taman Bina Karya (Tamanmartani), dan Karang Taruna Purwo Bakti (Purwomartani).  Setiap karang Taruna mengirimkan 15 orang untuk pembentukan Forum Karang Taruna Kalasan. Selanjutnya setiap karang taruna mengirimkan satu delegasi untuk dicalonkan menjadi ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Kalasan.

Pada kesempatan ini terpilih ketua Forkom Karang Taruna dari perwakilan Purwomartani yakni Muhammad Hanafi dengan wakil ketua dari perwakilan Tirtomartani yakni Taufik Kurniawan.

Dalam sambutannya Sekcam Kalasan Ishadi Zayid berharap pembentukan Forum Komunikasi Karang Taruna Kecamatan Kalasan ini mampu menanggulangi masalah-masalah sosial dan ekonomi yang ada di Kecamatan Kalasan.

“Selanjutnya setelah terbentuk Forum Komunikasi Karang Taruna dapat segera bekerja memeriahkan perayaan HUT Indonesia di Kecamatan Kalasan yang tahun ini berpusat di Desa Tirtomartani,” ungkap Ishadi. (Damar Aji Seto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts