KIM Kecamatan Mlati Dikukuhkan

Mlati –Camat Mlati mengukuhkan Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Mlati, Rabu (20/11/2019). Hadir dalam acara ini Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Sleman, Ketua KIM Kabupaten Sleman, Kepala Desa se-Kecamatan Mlati, Ketua BPD se-Kecamatan Mlati, dan calon pengurus KIM Kecamatan Mlati.

KIM Kecamatan Mlati dikukuhkan oleh Camat Mlati, Yakti Yudanto di Pendopo Kantor Kecamatan Mlati. Dikukuhkan hari ini adalah ketua, sekretaris, bendahara, dan unit kerja KIM Kecamatan Mlati.

Dalam sambutannya, Camat Mlati mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus KIM Kecamatan Mlati. “Selanjutnya agar bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk menginformasikan berbagai kegiatan di wilayah Kecamatan Mlati,” ujarnya.

Yakti berharap KIM Kecamatan Mlati bisa eksis dan berkembang. “Kuncinya harus ada kebersamaan dan saling mendukung,” tambah Yakti.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Sleman, Purwati, menyampaikan KIM adalah lembaga swadaya masyarakat yang diharapkan bisa menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah. Harapan dari Purwati, setelah KIM Kecamatan Mlati terbentuk selanjutnya disusul KIM di tingkat Desa.

“Selain sebagai pemberi informasi, KIM juga bisa sebagai media untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” kata Purwati.

Ke depannya KIM pun diharapkan Purwati mampu menjadi motor yang dapat memberikan kontribusi kepada warga Kecamatan Mlati, terutama untuk memberikan informasi dan meningkatkan geliat perekonomian di Kecamatan Mlati. (KIM Mlati/Yoko)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts