KIM Kertomandiri Turi Dikukuhkan

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kertomandiri Turi dikukuhkan Camat Turi, Haris Sunaryo, Rabu (05/02/2020) di Aula Kantor Kecamatan Turi.

“Semoga pengurus dalam mengemban amanah anggota dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tupoksinya,” tukas Haris.     

Disampaikan Haris, KIM Kertomandiri adalah salah satu KIM yang diperhitungkan di Kabupaten Sleman melihat telah ada terobosan yang bermanfaat dalam rangka memajukan perekonomian.

“Hal ini juga ikut mensukseskan program pemerintah dalam mengurangi kemiskinan,” lanjut Haris.

Haris mengatakan pihak kecamatan siap mendukung kegiatan KIM khususnya dalam hal anggaran sebab KIM kini sudah memiliki Perbup.

Sementara itu, Suwadi, Sekcam Turi yang membawahi KIM, menambahkan bahwa KIM memiliki tugas dan fungsi yang harus diemban, terutama dalam hal mengantisipasi berita hoaks

“Bila ada berita yang urgen agar kecamatan diberitahu,” tambah Suwandi.

Adapun susunan pengurus KIM Kertomandiri Turi periode 2020 sampai 2023 adalah Ketua 1 Bakir, Ketua 2 Winarta, Sekretaris 1 Suharno, Sekretaris 2 Kusharjanti Puri Sada, Bendahara 1 Giyono, Bendahara 2 Tusta Rika. Kepengurusan KIM Kertomandiri juga dibantu oleh beberapa seksi, yakni pengolah data, pemasaran dan lomba, perlengkapan, dan humas. (Suharno KIM Kertomandiri Kecamatan Turi)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts