KIM Manggolo Purnomo Koordinasikan Sunmor Sembada

Sleman – Dalam rangka evaluasi dan koordinasi sekaligus menjalin keakraban antar pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Sleman dengan Camat Sleman dan Dinas Kominfo Kabupaten Sleman, pengurus KIM Manggolo Purnomo Kecamatan Sleman menggelar acara silaturahmi dan buka bersama di rumah makan Sido Mekar Beteng, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, Sabtu (01/6/2019).

“Kegiatan buka bersama ini sekaligus merupakan evaluasi pelaksanaan Sunday Morning (Sunmor) Sembada Minggu Pahingan di bulan lalu,” kata R. Agus Nurwidayadi dalam sambutannya selaku Ketua KIM Manggolo Purnomo Kecamatan  Sleman. Sunday Morning Sembada adalah pasar rakyat yang diadakan setiap hari Minggu Pahing di Lapangan Denggung, Sleman dan diinisiasi oleh pemerintah kecamatan Sleman dan KIM Manggolo Purnomo.

Noor Hidayati, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Sleman yang hadir sekaligus sebagai narasumber memberikan apresiasi kepada seluruh tim sunmor dan mengucapkan terimakasih pada semua yang hadir atas semua kegiatan KIM dan Sunmor Sembada yang telah berlangsung sampai tahun ke-4. “Mohon agar semua tetap semangat  dan kegiatan dapat berjalan terus dan berkembang sampai di tingkat desa. Harapannya,  semua desa di wilayah Kecamatan Sleman terbentuk KIM,” ujar Noor Hidayati.

Acara ini sekaligus menjadi ajang perkenalan Camat Sleman yang baru, Mustadi.  Dalam sambutannya Mustadi akan terus mendorong agar KIM terus berkembang dan Sunmor Sembada bisa meluas tidak terbatas di Kecamatan Sleman. (KIM Sleman/Sri Hartati)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts