Lomba Menyanyi Tunggal Semarakkan Pasar Lebaran

Lomba MenyanyiSleman – Dalam rangka menyemarakkan pasar lebaran Sleman 2015 yang digelar di Dinas Perindagkop Sleman, 29 Juni hingga 4 Juli 2015 diadakan lomba nyanyi tunggal bagi PNS/Karyawan BUMD Sleman.

Acara yang diselenggarakan, Rabu, (1/7) diikuti oleh 22 peserta dari sebelumnya yang mendaftar 30 orang. Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Sleman DR Yuni Satia Rahayu juga ikut menyumbangkan lagu Pelangi, selanjutnya Kepala Dinas Perindakop Drs Pustopo juga ikut menyanyi.

Lagu wajib yang dinyanyikan berjudul Tuhan lagu Bimbo dan lagu pilihan bebas baik religi maupun pop. Setelah dilakukan penilaian oleh juri maka yang keluar sebagai Juara I Nyoman Dwi Savitri BKD, Juara II Sugiyono, PDAM, Juara III Ratna Murtiningrum Setda, Harapan I Rina Wijayanti PDAM, Harapan II Supiyo PDAM dan Harapan III Iwan Dipenda.

Wakil Bupati Yuni  menyambut baik acara lomba ini selain untuk memeriahkan pasar lebaran juga untuk refresing di Bulan Ramadan, dan ternyata walaupun kebanyakan yang ikut lomba menjalankan puasa tetapi tetap semangat.

Hal ini sesuai dengan komitmen aparat Pemkab Sleman walaupun puasa tetap semangat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Related posts