Lurah Condongcatur Dorong Pemuda untuk Berprestasi di Bidang Olahraga

Depok – Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji berharap warga Condongcatur umumnya khususnya para pemuda untuk dapat berprestasi di bidang dan hobinya masing masing.

“Ketika dapat meraih prestasi akan memperoleh banyak kemudahan dan manfaat, seperti dalam bidang olahraga, yang sudah sering bertanding pasti akan selalu sehat dan dapat menciptakan semangat berolahraga serta melatih diri untuk menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Reno saat menerima kunjungan Reza Najmi Sulistyo, atlet lempar cakram di Kantor Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Senin (28/6/2021).

Reza Najmi Sulistyo, warga Padukuhan Manukan Condongcatur yang didampingi ibunya ini datang berkunjung untuk mohon doa restu dalam persiapkan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Tahun 2022. Pemuda yang lahir tanggal 18 Desember 2002 ini baru saja lulus dari SMA Negeri 1 Seyegan program KKO (Kelas Khusus Olahraga) ini juga mohon doa restu kepada warga Condongcatur agar dapat diterima kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta.

Sebagai atlet lempar cakram Kabupaten Sleman, Reza sudah meraih berbagai prestasi di antaranya Juara 1 Tolak Peluru dan Juara 3 Lempar Cakram Popda 2018, Juara 1 Lempar Cakram dan Juara 2 Tolak Peluru Popda Tahun 2019, dan Juara 3 PORDA Lempar Cakram Tahun 2019.

Sebagai Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji menerima dengan baik dan bangga atas prestasi salah satu warga Condongcatur di bidang olahraga. “Sebelumnya juga sudah ada beberapa warga yang berprestasi di bidang lainnya seperti beladiri, balap sepeda, dan kesenian yang bersilaturahmi ke kantor kalurahan untuk mohon doa restu agar dapat meningkatkan prestasinya lagi,” kata Reno.

Dalam kesempatan ini Reno juga memberikan apresiasi berupa bantuan dana untuk pembinaan dan juga menjanjikan jika Reza nanti dapat medali dalam Porda Tahun 2022 akan diberikan bonus khusus.(Wasana/KIM Depok)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts