Makrab Serah Terima Kepengurusan Pemuda Dusun Wonosari

Turi – Sabtu (24/3) bertempat di Wisata Kaliurang, Pemuda Dusun Wonosari Desa Bangunkerto Turi mengadakan acara Makrab (Malam Keakraban) dalam rangka serah terima kepengurusan pemuda.

Pengurus sebelumnya telah menduduki masa jabatannya selama tiga tahun dan berakhir pada bulan Januari 2018. Ketua pemuda yang lama dijabat oleh Fajar Indriarto sedangkan ketua yang baru terpilih adalah Arif Wibowo dengan masa bakti 2018-2021.

Acara ini diikuti oleh 60 pemuda pemudi Dusun Wonosari. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua RT serta Dukuh Wonosari Tarminanto.

Dalam sambutannya Tarminanto berpesan kepada semua pemuda di Dusun Wonosari untuk selalu menjaga kebersamaan, persahabatan, dan persatuan pun saling menghormati dan menghargai. Selain itu, Tarminanto juga berharap kepada semua pemuda untuk selalu menjaga nama baik dusun karena pemuda merupakan calon penerus pembangunan.

“Untuk itu sebagai pemuda harus lebih giat dan semangat dalam menatap masa depan,” tutur Tarminanto.

Adapun tujuan diadakannya acara Makrab ini selain untuk serah terima kepengurusan juga sebagai alat untuk lebih menjalin keakraban bagi pemuda-pemudi Dusun Wonosari. “Dengan acara ini banyak hikmah yang bisa kita ambil, selain kebersamaan menjalin persatuan dan kesatuan juga sebagai ajang refreshing,” lanjut Tarminanto.

Acara dimulai dengan makan bersama pada pukul 19.00 WIB dilanjutkan outbound dan diakhiri api unggun. (Harman)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts