Masa Jabatan Lurah Berakhir, Condongcatur Sementara Dipimpin Penjabat Lurah

Depok – Reno Candra Sangaji menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Condongcatur yang selama mengemban amanah jabatan sebagai lurah masa jabatan 2015-2021 dapat membawa banyak kemajuan Condongcatur di segala bidang yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Keberhasilan ini merupakan kerja bersama segenap pamong kalurahan bersama staf dan lembaga-lembaga kalurahan yang solid dan kompak menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. Juga atas kerjasama yang baik dari Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) Condongcatur sebagai mitra pemerintah kalurahan yang selalu memberi masukan serta melakukan pengawasan kinerja sehingga semua kebijakan sesuai dengan harapan masyarakat dan ketentuan,” ucap Reno saat acara serah terima jabatan di Kantor Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Rabu (15/9/3021).

Reno telah mengakhiri masa jabatannya sebagai lurah Condongcatur dan untuk sementara akan digantikan oleh Sugiyanto, Pengadministrasi Pemerintahan Pada Jawatan Praja Kapanewon Depok Sebagai Penjabat Lurah Condongcatur. Reno juga menyatakan jika diberi kepercayaan oleh masyarakat siap melanjutkan kembali untuk menuntaskan program-program dan pemerataan pembangunan.

Penjabat Lurah Condongcatur, Sugiyanto mengatakan bahwa sebagai prajurit di tingkat kalurahan harus siap menjalankan tugas yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman sebagai Penjabat Lurah Condongcatur. Sugiyanto juga menyatakan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam penyelenggaraan pemerintah kalurahan, mengawal pelaksanakan pembangunan, serta pembinaan dan pemberdayaan masyarakat sampai dengan terisinya kembali jabatan lurah Condongcatur yang definitif.

Panewu Depok, Subagyo menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Reno Candra Sangaji atas pengabdinya selama 6 tahun dalam menjalankan tugas sebagai Lurah Condongcatur yang dinilai telah membawa kemajuan dan pelayanan masyarakat yang baik. “Kepada Penjabat Lurah Condongcatur untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai peraturan peundang-undangan yang berlaku sampai terpilih dan dilantiknya Lurah Condongcatur definitif hasil Pemilihan Lurah Serentak Kabupaten Sleman Tahun 2021 pada tanggal 31 Oktober 2021 yang diikuti 35 Kalurahan,” kata Subagyo.(Wasana/KIM Depok)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts