Parcel Cinta Jilid 2, Program Karang Taruna Sardonoharjo untuk Anak Yatim Piatu

Ngaglik – Camat Ngaglik, Subagyo menghadiri acara Parcel Cinta Jilid 2 Karang Taruna Desa Sardonoharjo anak yatim piatu, di Pendopo Desa Sardonoharjo Kecamatan Ngaglik, Minggu (2/6/2019). Selain pembagian parcel dan uang santunan, kegiatan itu juga dilengkapi dengan pembacaan Surat Yasin dan hiburan badut sulap.

Dalam sambutannya, Camat Ngaglik memberikan aspirasi kepada Karang Taruna Sardonoharjo dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah memberikan bantuannya kepada anak yatim piatu.

Sementara itu Kepala Desa Sardonoharjo,  Harjuno Wiwoho sangat mengapresiasi panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini. “Memberikan sedekah juga sebagai bentuk rasa syukur umat manusia atas rezeki yang didapatkannya. Semoga dalam bulan puasa yang suci ini segala amal ibadah kita mendapatkan berkah,” katanya.

Harjuno Wiwoho juga mengaku bangga bisa berkumpul dan buka bersama anak yatim. Tak lupa Kepala Desa Sardonoharjo ini berharap dengan pertemuan kali ini bisa meningkatkan tali silaturahmi. (KIM Sardonoharjo/ESK).

Print Friendly, PDF & Email

Related posts