Pelajar SMP Sleman Ikut Akademi Sepakbola Internasional

0509 SLEMAN PAMITANSleman – Bertempat di Ruang rapat Bupati Sleman SMP Muhammadiyah I Depok mengadakan audiensi dengan Bupati Sleman mohon pamit dan doa restunya bahwa Ananda Tausrik Ismail Nurdin adalah duta satu-satunya dari DIY khususnya dari Sleman akan menjadi salah satu peserta akademi Pemain sepakbola Internasional yaitu di Belanda Ayak Amsterdam dan Spanyol akademi Barcelona, Jumat (5/9).

Ananda Tausrik Ismail Nurdin adalah pemain usia 13 Tahun, yang sekarang duduk di kelas 2 SMP Muhammadiyah I Depok, sebelumnya dia telah mengikuti seleksi di Jakarta pada bulan Mei 2014.

Nurdin adalah satu satunya peserta seleksi yang lolos, yang akan dikirim ke Belanda dan di Spanyol.

Untuk itu Kepala Sekolah SMP Muhamadiah Depok I pamit kepada Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSI dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman yang pada pertengahan bulan September ini akan menuju Bandung masuk TC dan pada tanggal 20 Oktober 2014 langsung berangkat keluar negeri menuju Belanda dan tanggal 24-27 Oktober ke Spanyol masuk dalam akademi sepakbola.

Sementara Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut sangat bangga dan sangat mendukung apa yang menjadi cita-cita dan harapan Ananda Tausrik Ismail Nurdin.

“Ini sangat membanggakan khususnya SMP Muhamaddiyah I Depok dan Kabupaten Sleman pada umumnya, bahwa dari Sleman telah lahir bibit sepak bola bertarap Internasional namun diharapkan bahwa sepak bola dan belajar harus sama-sama di tekuni,” kata Sri Purnomo.

Sri Purnomo menambahkan jadilah pemain sepak bola yang benar-benar profesional jangan hanya setengah-setengah dan semoga menjadi pemain yang sukses namun sekolah juga jangan dilupakan

bawalah nama harum Bangsa Indonesia tunjukkan bahwa dari Sleman telah lahir pesepakbola Internasional.

Nurdin memikul harapan yang sangat besar, bukan hanya harapan masyarakat Sleman ataupun masyarakat DIY, tetapi juga rakyat Indonesia untuk membawa prestasi sepak bola yang lebih membanggakan lagi pada masa mendatang.

Sri Purnomo juga berpesan pada Nurdin gunakan kesempatan sekecil apapun untuk selalu belajar baik membaca maupun belajar apa saja demi kesuksesan antara sekolah dan olah raga. Bupati Sleman juga mengucapkan selaqmat kepada ayah dan bunda Nurdin Ismail yaitu Agus Mohnurdin dan Dwi Bekti Damawati yang beralamatkan di Dusun Ngentak, Caturtunggal Depok Sleman.

“Ini mudah-mudahan menjadikan semangat anak-anak yang lainnya untuk giat berlatih berolahraga dan belajar yang nantinya bisa mengukir prestasi yang seperti Nurdin,” kata Sri Purnomo.

Kedepan Sri Purnomo berharap mudah-mudahan penerusnya dan bisa membawa nama harum Kabupaten Sleman dan khususnya SMP Muhammadiyah I Depok Sleman dan tunjukkan bahwa anak dari DIY khususnya Sleman bisa diperhitungkan dan mudah-mudahan diperjalanan dan di tempat yang baru nanti tidak ada kesulitan.

Print Friendly, PDF & Email

Related posts