Pengurus IPHI Cabang Ngaglik Periode 2020-2025 Dilantik

Untuk menjaga Haji Mabrur sepanjang hayat tidaklah mudah perlu niat yang kuat dan tekun beribadah, terus peduli terhadap lingkungan sekitar, serta menjadi teladan dalam kehidupan. Inilah penggalan yang disampaikan H. Supriyadi selama 5 tahun mengabdikan dirinya di sebagai Ketua IPHI Cabang Ngaglik pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) IPHI Kapanewon Ngaglik, Kamis (23/12/2020).

Dalam laporan pertanggungjawabannya, Supriyadi mengatakan bahwa pengabdian selama 5 tahun terbilang cukup singkat karena selama 5 tahun ketugasan IPHI telah dilaksanakan sesuai AD ART yang telah disepakati dalam Muscab Tahun 2015 dan berakhir tahun 2020 ini.

Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Ngaglik, Bambang pun mengucapkan erima kasih kepada Pengurus IPHI Cabang Kapanewon Ngaglik periode 2015-2020 yang telah bekerja keras sehingga IPHI berjalan sesuai harapan.

“Dan mendukung kegiatan keagamaan di Kapanewon Ngaglik semoga menjadi catatan amal saleh para pengurus,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Sleman, H. Nur Hamid pun menyampaikan visi dan misi IPHI Kabupaten Sleman yaitu misinya antara lain memberdayakan dan mengembangkan para jemaah haji berupaya meningkatkan ibadahnya, mengembangkan jiwa sosial dan peduli sesama, serta memberikan salam dan bersikap santun sesama.

“Sikap mulia itulah menuntun kita menuju haji yang mabrur,” paparnya.

Di akhir, dirinya berharap pengurus IPHI Cabang Ngaglik periode 2020-2025 dengan Salamun Sodry sebagai ketua mampu menjalankan visi-misi tersebut. (KIM Ngaglik/Srp)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts