Pengurus PWRI Gamping Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sleman resmi melantik Pengurus PWRI Kecamatan Gamping masa bakti 2020-2024, Selasa (14/1/2020). Prosesi pelantikan digelar di Ruang Rapat Lantai II Kantor Camat Gamping disaksikan oleh Sekretaris Kecamatan Gamping, Trisno Sunardi, Kepala Desa Ambarketawang, Sumaryanto, Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Gamping, Eko Relawati, serta Sekretaris PWRI Kabupaten Sleman, E. Maridjo.

Adapun susunan lengkap kepengurusan PWRI Kecamatan Gamping terpilih, antara lain R. Sukaryono (Ketua), Nardiyah (Wakil Ketua), Suwahyo (Sekretaris I), Ngatijan K.S (Sekretaris II), Sri Haruti (Bendahara), Sumilah (Bendahara II), Tujo Subroto (Seksi Sosial), Sukarni (Seksi Usaha I), serta Sri Sudarwanti (Seksi Usaha II).

Dalam sambutannya, Ketua PWRI Kabupaten Sleman, Fx. Soewarno menyampaikan beberapa hal terkait keorganisasian PWRI. Menurutnya, organisasi yang beranggotakan pensiunan pegawai negeri sipil, pensiunan karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), pensiunan pejabat negara, serta mantan kepala dan perangkat desa ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup anggota wredatama dan keluarganya.

“Jalannya roda organisasi tergantung keaktifan dan sumbangsih para anggotanya. Dalam menjalankan organisasi tidak lepas dari iuran rutin, baik iuran wajib maupun iuran sukarela. Kegiatan untuk mengumpulkan para anggota yang paling mudah dengan mengadakan kegiatan arisan. Dengan adanya arisan rutin, pengurus dan anggota PWRI dapat bersilaturahmi untuk merancang kegiatan lain demi memajukan organisasi,” tutur Soewarno.

Acara pelantikan ditutup dengan memanjatkan doa kepada Sang Khalik yang dipimpin oleh perwakilan dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Gamping, memohon agar dalam menjalankan organisasi PWRI diberi kelancaran dan dapat mewujudkan tujuan organisasi yang sudah ditetapkan. (Adnan Nurtjahjo|KIM Pararta Guna Kec Gamping)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts