Peringati Hari Jadi Sleman, Baznas Salurkan Bantuan Sembako

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sleman yang ke-105, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sleman bekerja sama dengan Panitia Peringatan Hari Jadi Sleman ke-105 menyalurkan bantuan sembako bagi fakir miskin dan penyandang difabel, serta bantuan santunan untuk Rois di Kapanewon Ngaglik pada Jumat (30/4/2021). Bertempat di Aula Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa kepada perwakilan dari kapanewon untuk disalurkan pada warga yang berhak menerima.

Danang pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa sembako dan santunan yang diberikan ini merupakan hasil dari pengumpulan dana zakat dari masyarakat melalui Baznas Sleman.

“Bantuan ini akan diberikan kepada Rois, fakir miskin, dan difabel melalui kalurahan, karena masih pandemi COVID-19,” terang Danang.

Sementara itu, Subagya, Panewu Ngaglik mengapresiasi kegiatan peringatan Hari Jadi Sleman berbentuk penyaluran bantuan ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Baznas kabupaten Sleman dan panitia peringatan hari jadi kabupaten atas bantuanya pada masyarakat kapanewon ngaglik mudah mudahan bermanfaat,” kata Subagya.

Kegiatan penyaluran bantuan ini dihadiri juga oleh Ketua Baznas Sleman, Ketua Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sleman, Forkom Kapanewon ngaglik, Kamituwa, dan tamu undangan lainya. Pada kesempatan tersebut, disampaikan juga beberapa program Baznas Sleman yang dapat diakses oleh warga yang membutuhkan. (KIM Ngaglik/SPN)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts