Peringati Milad Ke-89, Pemuda Muhammadiyah Santuni Anak Yatim

Memperingati milad yang ke-89, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sleman bekerja sama dengan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Sleman menyelenggarakan kegiatan berbagi ifthar dan santunan di Panti Asuhan Aisyiyah An-Nur, Prambanan, Kabupaten Sleman pada Kamis (6/5/2021). Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua PDPM dan PDA Sleman.

Ketua PDPM Sleman, Eko Sumardiyanto menyebutkan bahwa kegiatan berbagi ifthar dan santunan ini terselenggara berkat kerja sama PDPM dan PDA Sleman bersama Kelompok Pengajian Step 2 Allah London. “Milad ke-89 tahun ini mengambil tema ‘Meneguhkan Pemuda Negarawan’. Meski masih dalam suasana pandemi dan di bulan suci Ramadan, tidak menyurutkan semangat untuk berbagi,” ujar Eko.

Sementara itu, Ketua PDA Sleman, Hj. Siti Aminah berharap momentum Milad Pemuda Muhammadiyah yang ke-89 ini dapat membentuk pemuda soleh yang negarawan. “ Untuk kesekian kalinya kita bekerja sama dengan adik-adik Pemuda Muhammadiyah, terutama soal urusan kemanusiaan. Selamat Milad ke-89, semoga memunculkan pemuda-pemuda soleh yang negarawan,” ujar Siti. (Arief Hartanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts