Perpustakaan Desa Sukoharjo Maju Lomba Tingkat Nasional

Ngaglik- Senin (8/5), Perpustakaan Desa Sukoharjo dengan Gerakan Sukoharjo Cerdas (GSC) maju ke tingkat nasional untuk mengikuti lomba perpustakaan desa. Sebelum maju ke tingkat nasional ini, perpustakaan Desa Sukoharjo telah dinilai oleh tim dari tingkat DIY, demikian disampaikan Ketua Perpustakaan Desa Sukoharjo, Dwi Ari Libaryanto, ST di Kompleks Balai Desa Sukoharjo kemarin.

Di kesempatan yang sama, Kepala Desa Sukoharjo,  Hadi Subronto dalam sambutanya mengaku sangat bangga karena perpustakaan ini dalam pengembangannya dikelola oleh generasi muda yang aktif dan kreatif.

Ke depannya, diharapkan perpustakaan Desa Sukoharjo ini dapat diarahkan untuk anak-anak, remaja, dan keluarga sehingga masyarakat Desa Sukoharjo semakin cerdas sesuai dengan program Gerakan Sukoharjo Cerdas.

Tak sampai di situ saja, perpustakaan ini juga merupakan ikon yang dikembangkan pengurus dengan visi “Terwujudnya Perpustakaan Sebagai Sumber Informasi Pengembangan Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi sebagai Sarana menuju Generasi Cerdas dan Berprestasi”.

Untuk sementara, jumlah buku yang tersedia di perpustakaan ini berjumlah 5.021 buah dari berbagai judul dan bidang, seperti pendidikan, kesehatan, budaya dan lainnya sebagainya.***

Print Friendly, PDF & Email

Related posts