Perpustakaan Pustaka Loka Kalurahan Condongcatur Terima Bantuan Buku dari Direktorat Perpustakaan UII

Depok – Perpustakaan Pustaka Loka Kalurahan Condongcatur menerima bantuan buku dari Direktorat Perpustakaan Universitas Islam Indonesia (UII) di Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Kamis (29/4/2021). Buku umum dan agama sebanyak 200 eksemplar ini diserahkan sebagai salah satu bentuk pengabdian masyarakat dari Direktorat Perpustakaan UII, selain pendampingan teknis untuk Pustaka Loka Condongcatur.

Kepala Perpustakaan Pustaka Loka Condongcatur, Al Thouvik Sofisalam mengucapkan terima kasih kepada pihak Direktorat Perpustakaan UII yang telah memberikan bantuan buku sehingga menambah koleksi-koleksi bukunya. “Pustaka Loka nantinya juga akan menjalin kerjasama dengan Direktorat Perpustakaan UII dan instansi lainya untuk bimbingan teknis bagi pengelola perpustakaan kalurahan agar dapat sesuai standar nasional perpustakaan (SNP),” ujar Al Thouvik Sofisalam.

Pustaka Loka Condongcatur saat ini terus berbenah dan sedang mengikuti Lomba Perpustakaan Desa/Kalurahan Tingkat DIY mewakili Kabupaten Sleman. Pengelola perpustakaan menyatakan siap berkerjasama dengan pihak pihak lainya agar tercipta perpustakaan yang ideal, termasuk masih menerima bantuan buku-buku untuk menambah koleksi perpustakaan kalurahan.

Print Friendly, PDF & Email

Related posts