Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Seyegan Dilantik

Seyegan – Minggu (17/11/2019) menjadi hari yang bersejarah untuk Pemuda Muhammadiyah Seyegan.  Pagi itu Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Seyegan periode berikutnya, Kharis Nugraha dilantik Sekretaris PDPM Sleman Arif Hakim bertempat di Komplek Balai Desa Margomulyo Seyegan.

Dalam sambutan H. Mulyono, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Seyegan merasa haru karena teringat dengan perjuangan dan pengorbanan serta kegigihan Almarhum Nanang Edi selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Seyegan periode sebelumnya.  

“Harapannya semangat perjuangan Almarhum Nanang Edi bisa menginspirasi penerusnya dan semoga ini menjadi salah satu amal jariyah beliau melalui dakwah berorganisasi di Muhammadiyah,” ujarnya.

Kegiatan milad Muhammadiyah ke-107 Cabang Seyegan ini sekaligus dalam rangkaian pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Seyegan.

“Selamat dan sukses mengemban amanah rekan-rekan PCPM Seyegan, semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dalam menjalankan amanah ini,” tandas Eko Sumardiyanto selaku Ketua Pimnan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sleman.

Rangkaian acara ini dimeriahkan dengan aksi donor darah dan berbagai lomba bertempat di komplek masjid Al Hidayah Mandungan 1 dan aneka Lomba untuk anak-anak serta generasi muda di Komplek Balai Desa Margomulyo Seyegan. (Harjito/KIM Sumberagun Moyudan)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts