Polda DIY Gelar Vaksinasi Massal di Kapanewon Moyudan

Moyudan – Berbagai upaya telah dilakukan untuk mempercepat Vaksinasi COVID-19 di Kapanewon Moyudan. Salah satunya yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang menggelar Vaksinasi Massal di Gedung Serbaguna Kalurahan Sumberarum, Moyudan, Kabupaten Sleman, Senin (13/9/2021).

Vaksinasi yang digelar bekerja sama dengan Kapanewon Moyudan ini menyasar 2500 masyarakat Kalurahan Sumberarum, Sumberagung, serta para santri Pondok Pesantren Bina Umat Setran Sumberarum, Kapanewon Moyudan.

Pelaksanaan vaksinasi dipantau langsung oleh Wakapolda DIY, Brigjen Pol. R. Slamet Santoso. Ia menyatakan vaksinasi bertajuk Vaksin Merdeka, Bantuan Kepada Masyarakat ini sebagai bentuk pengabdian Polda DIY dan Akpol 95, Patriatama.

Sementara itu, Arifin, Ketua Satgas sekaligus Panewu Moyudan yang mendampingi pemantauan mengapresiasi vaksinasi yang dilakukan. Ia juga menggarisbawahi mengenai pentingnya kerja sama semua pihak dalam memerangi pandemi.

“Semua pihak bersinergi agar percepatan vaksinasi di Moyudan segera tercapai,” ujarnya.

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib, serta seluruh pihak yang terlibat tetap menaatai protokol kesehatan. (Edy/KIM Moyudan)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts