Polres Sleman Bekerjasama dengan Kalurahan Caturtunggal Vaksinasi Massal Warga

Depok – Polres Sleman bersama Kalurahan Caturtunggal melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 di GOR Klebengan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Minggu (12/9/2021). Vaksinasi ini digelar untuk mendukung program percepatan vaksinasi nasional dengan sasaran warga yang berdomisili di Kalurahan Caturtunggal.

Warga cukup antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di GOR Klebengan ini. Hal ini terlihat dari antrean di gerai vaksinasi yang cukup panjang sejak pagi. Namun kegiatan vaksinasi dapat berjalan lancar, aman, dan sesuai standar penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan kehadiran peserta diatur dalam tujuh sesi.

Kanit Binmas Polsek Bulaksumur, AKP. Budi Yuwono mengatakan sasaran vaksinasi kali ini adalah masyarakat umum yang berdomisili di Kalurahan Caturtunggal dengan kuota sebanyak 1.500 orang. Peserta mendaftar melalui dukuh dan telah dilakukan perekapan oleh Kalurahan Caturtunggal.

Sementara Lurah Caturtunggal, Agus Santoso pada kesempatan yang sama menyampaikan vaksinasi di Kalurahan Caturtunggal ini akan semakin memudahkan warganya dan mahasiswa yang tinggal di Caturtunggal dapat ikut vaksin. “Setelah pada 23 Agustus 2021 lalu juga dilakukan vaksinasi kerjasama Pemerintah Kalurahan bersama dengan Korem 072 Pamungkas, hari ini vaksinasi kami lakukan dengan kerjasama bersama Polres Sleman,” jelasnya.

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat menciptakan herd immunity dan menekan dampak penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Caturtunggal.(Danang/KIM Depok)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts