Polsek Gamping Berbagi Paket Sembako di Masa PPKM Darurat

Situasi Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai tentunya membuat banyak sektor terdampak. Apalagi saat ini telah diterapkan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh pemerintah sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021, yang tentunya berimbas pada perekonomian masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang berkepanjangan ini, maka Polsek Gamping yang merupakan jajaran dari Polres Sleman melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian 15 paket sembako dengan sasaran warga masyarakat, khususnya di wilayah Padukuhan Sembung, Kalurahan Balecatur, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Kamis (15/7/2021).

Kegiatan Polri bertajuk ‘Peduli Kasih berbagi paket sembako’ bagi warga kurang mampu ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Gamping, AKP Y. Ponidi, yang didampingi oleh Kanit Lantas, Kanit Patroli Sabhara, Kanit Intel, Kasi Humas, Bhabinkamtibmas, dan Relawan. Selain itu, kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Dukuh Sembung, Bulana Sukardi.

Di sela-sela pembagian paket sembako, AKP Y. Ponidi yang hadir mewakili Kapolsek Gamping Kompol Heribertus Aan Andrianto menuturkan bahwa sumber dana pemberian paket sembako ini berasal dari donasi seluruh anggota Polsek Gamping.

“Kegiatan baksos ini akan kami laksanakan rutin selama masa PPKM Darurat berlangsung dengan harapan dapat membantu kebutuhan pangan masyarakat yang betul-betul membutuhkan paket sembako ini,” ujar AKP Ponidi.

Di akhir kegiatan, Kepala Dukuh Sembung, Bulana Sukardi yang mewakili warga penerima  paket sembako menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jajaran Kepolisian khususnya Polsek Gamping yang telah berempati untuk berbagi dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warganya. (Adnan Nurtjahjo|KIM Pararta Guna Kapanewon Gamping)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts