Respati Agus Sasangka, Ketua Baru Perbasi Sleman

Sleman – Respati Agus Sasangka dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Sleman masa bakti 2019-2023 oleh Sekretaris Umum Pengda Perbasi DIY Andreas Candra Wibowo di Ruang Sekretariat DPRD Sleman, Kabupaten Sleman, Sabtu (7/12/2019). 

Andreas Candra Wibowo mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Perbasi Kabupaten Sleman masa bakti 2019-2023. “Semoga bisa membawa kemajuan perkembangan basket di Kabupaten Sleman dan mengharumkan olahraga basket di DI Yogyakarta,” harap Sekretaris Pengda Perbasi DIY ini.

Di bawah nakhoda Respati Agus Sasangka, olahraga basket diharapkan bisa memperoleh kemajuan dan kontingen Sleman bisa menjadi juara umum dalam Porda di tahun mendatang. Ketum Perbasi Sleman yang baru dilantik, Respati Agus Sasangka yang akrab dipanggil Ade berharap basket menjadi olahraga yang kian populer di tengah masyarakat.

“Kami akan menjadikan Perbasi sebagai organisasi yang efektif dengan merangkul semua pihak, dengan personil yang kompeten. Tak kalah penting melakukan harmonisasi program kompetisi dan pembinaan dengan jalur klub dan jalur sekolah yang akan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di kancah nasional,” harap Respati. (Harjito)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts