Ringankan Beban Masyarakat Kapanewon Gamping Gelar Pasar Murah

Satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 Kapanewon Gamping menggelar pasar murah guna meringankan beban masyarakat akibat adanya wabah virus Corona di Pendopo Kapanewon Gamping, Selasa (17/11/2020) pagi.

Panewu Gamping, Ikhsan Waluyo menuturkan bahwa pasar murah diselenggarakan untuk membantu mengurangi beban masyarakat dengan sasaran utama warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami mengadakan kegiatan pasar murah ini dengan menerapkan disiplin protocol kesehatan dengan menghindari kerumunan saat belanja menggunakan kupon antrian. Panitia dan masyarakat wajib mengenakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak,” tutur Ikhsan.

Ia menjelaskan bahwa sembako yang dijual antara lain beras, minyak goreng, telur ayam, gula pasir, tepung terigu, dan berbagai barang kebutuhan pokok lainnya dengan harga sesuai standar penjualan distributor artinya bahwa harga yang berlaku di pasar sembako murah Kapanewon Gamping ini jauh lebih murah dibanding harga sembako pasaran.

Tampak hadir Kapolsek Gamping, Kompol Heribertus Aan Andrianto, Danramil 17/GP, Mayor Jalu Susilarjo, Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Gamping, Harley Benyamin Joshua dan jajarannya guna membantu kelancaran dalam giat pasar sembako murah dalam pengawasan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan cegah penularan Covid-19. (Adnan Nurtjahjo|KIM Pararta Guna Kapanewon Gamping)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts