RS Queen Latifa Peringati Hari Jadi ke-10

Dalam rangka Hari Jadi ke-10, Rumah Sakit Queen Latifa menyelenggarakan jalan sehat yang diikuti kurang lebih 800 peserta baik dari internal maupun masyarakat umum di seputaran Gamping, Minggu (19/1/2020).

Acara ini digelar dengan tujuan untuk mengajak masyarakat selalu aktif bergerak dan menciptakan keakraban antara masyarakat sekitar RS Queen Latifa. 

Selain jalan sehat, peringatan hari jadi yang mengusung tema Berbagi Genggam Jemari, Wujudkan Masyarakat yang Sehat ini memiliki kegiatan lainnya, yakni donor darah yang bekerja sama dengan PMI Sleman dengan lebih dari 60 pendonor, Lomba QL Pintar, Lomba Drama, dan Lomba Kostum yang diikuti oleh keluarga besar RSU Queen Latifa serta kunjungan jajaran direksi ke pasien rawat inap untuk memberikan bingkisan dan ucapan terima kasih kepada pasien atas kepercayaan yang sudah diberikan.

Direktur utama PT Queen Latifa Husada Jaya, Syaifudin, M.Kes, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa 10 tahun RS Queen Latifa adalah momentum tepat untuk menegaskan peran serta RS Queen Latifa dalam menjaga kesehatan masyarakat pun untuk sarana dakwah mewujudkan cita-cita dan tujuan pemilik PT. Queen Latifa Husada Jaya.

“Meningkatkan derajat kesehatan yang setinggi-tingginya bagi semua lapisan masyarakat melalui pendekatan peningkatan pengetahuan kesehatan (promotif), pencegahan penyakit (preventif), penyembuhan penyakit (kuratif), pemulihan kesehatan (rehabilitatif) dan paliatif yang dilaksanakan secara menyeluruh sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan tidak memandang agama, golongan dan kedudukan,” tandasnya. (Harjito/KIM Moyudan)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts