Sunmor Minggu Pahingan Kembali Digelar

Sleman – Pelaksanaan Sunmor Minggu Pahingan pada Minggu (7/4/2019) terasa istimewa karena bersamaan dengan peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) yang dihadiri Bupati Sleman, Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun.

Bertema “Kita sukseskan pemilu terbuka, jujur, adil, dan partisipatif”, kegiatan ini dimulai dengan jalan santai menempuh jarak kurang lebih 5 km dari Lapangan Denggung, Sleman.

Dalam sambutannya, Bupati Sleman, Sri Purnomo mengajak masyarakat untuk meluangkan waktu sebentar masuk bilik suara melakukan pencoblosan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota tanggal 17 April 2019.

Acara dilanjutkan dengan jalan sehat dan pembagian doorprize serta voucher yang harus dibelanjakan di stan UMKM Sunmor kepada peserta umum yang terdiri dari anggota KIM perwakilan se-DIY, KPU, Bawaslu, PPID, dan Kominfo,

Kegiatan juga diisi dengan Sosialisasi Dispensasi IMB Sleman dan tidak ketinggalan ditampilkan seni tradisional kuda lumping dari Desa Klegen, Trimulyo, Sleman. (R Agus Nur Widayadi)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts