Tabungan Mutiara Bank Sleman Diundi Dua Tahap

Undian Bank SlemanSleman – Hadiah tabungan Mutiara periode IX diundi dua tahap yakni hari Jumat (13/1) dan undian hadiah utama akan dilaksanakan Minggu (15/1)  di lapangan Denggung dalam kegiatan jalan sehat dan zumba parti Gempita Mutiara Bank Sleman 2017.

Hal tersebut diungkapkan  Direktur Utama Bank Sleman, Muh Sigit SE MSi disela-sela pelaksanaan Undian Tabungan Mutiara, yang disaksikan  Notaris Anita Kurniawati SH Mkn dan dari Dinas Sosial DIY serta Polsek Mlati di kantor Bank Sleman, Jumat (13/1).

Sigit mengemukakan untuk tabungan yang berhak diundi minimal tabungan Rp 100 ribu dan jumlah point saat ini mencapai 16.215.032 point. Pengundian hadiah hiburan yang dilakukan yakni untuk 10 tabungan   senilai Rp 1 juta, 5 buah lemari es 2 pintu, 5 mesin cuci tabung 7 kg, 5 buah LED TV 32 inc dan 2 buah emas batangan 10 gram.

Undian dilakukan  Direktur Utama Moh Sigit dan Direktur Ir Mahatma serta pejabat Bank Sleman disaksikan nasabah dan pegawai Bank Sleman. Hadiah Utama Mobil Honda Brio dan Daihatsu Ayla, serta 3 buah motor beat akan diundi Minggu, 15 Januari 2017 bersamaan dengan pengundian door price untuk hadiah hiburan jalan sehat  dan zumba parti.

Untuk kegiatan ini Bank Sleman menyediakan hadiah doorprice berupa 2 buah sepeda motor, 5 unit televise, 5 unit lemari es, 5 sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya. Dengan peserta mencapai 5 ribu orang.

Print Friendly, PDF & Email

Related posts