Tiga Lurah di Ngaglik Berakhir Masa Jabatan

Ngaglik – Seiring dengan berakhirnya masa jabatan sedangkan pemilihan lurah serentak baru akan digelar 31 Oktober 2021 nanti, tiga kalurahan di Kapanewon Ngaglik hari ini melakukan serah terima jabatan dari lurah kepada penjabat lurah sementara di Aula Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Rabu (15/9/2021).

Ketiga lurah yang berakhir masa jabatannya tersebut adalah Harjuno Wiwoho (Kalurahan Sardonoharjo), Sarbini (Kalurahan Sariharjo), dan Hadi Rintoko (Lurah Donoharjo). Pengganti sementara mereka adalah Heribertus Sutrisno, Kepala Jawatan Praja Kapanewon Ngaglik sebagai penjabat Lurah Sariharjo; Haryanto, Pengelola Administrasi pada Jawatan Praja Kapanewon Ngaglik sebagai penjabat Lurah Sardonoharjo; dan Rismunandar, Pengadministrasi Umum pada Jawatan Kemakmuran Kapanewon Ngaglik sebagai penjabat Lurah Donoharjo untuk masa jabatan paling lama 1 tahun.

Mewakili para lurah demisioner, Sarbini mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya sejak tahun 2015 sampai dengan 2021. “Tentu banyak kekurangan dalam menjalankan tugas, karena itu perkenankan kami memohon maaf. Kami juga mengucapkan selamat datang penjabat baru yang akan mengantarkan prosesi dalam pemilihan lurah baru. Kita berharap pemilihan akan berjalan lancar, damai, tanpa intrik, tanpa gesekan di tiga kalurahan,” kata Sarbini.

Panewu Ngaglik, Siti Wahyu Purwaningsih dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepada para lurah demisioner atas pengabdiannya selama 6 tahun, dan berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat serta seluruh pengabdian menjadi amal baik.

“Kita akan jelang pemilihan lurah tanggal 31 Oktober 21, semoga tidak mundur lagi. Semoga pemilihan berjalan lancar, aman, tenang, terkendali, jujur dan adil. Siapapun yang nanti akan menjadi lurah, akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dapat bekerjasama dengan kami dan bisa melakukan pengabdian terbaik,” sambut Siti lagi. (Endarwati/KIM Donoharjo)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts