Verifikasi Data Penerima BLT, Condongcatur Gelar Musdesus

Pemerintah Kalurahan Condongcatur bersama Badan Permusyawaratan Kalurahan (BAMUSKAL/BPKal) Condongcatur selenggarakan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) dengan agenda Verifikasi Data Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021, Jumat (15/1/2021). Acara yang dilaksanakan di Ruang Wacana Loka, Kantor Kalurahan Condongcatur ini dihadiri langsung oleh Panewu Kapanewon Depok yang diwakili oleh Plt. Kepala Jawatan Sosial Depok, Lurah beserta pamong Kalurahan Condongcatur, BAMUSKAL/BPKal LPMK, Karangtaruna, PKK, Pendamping Desa, perwakilan RT, perwakilan RW, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Condongcatur dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Sunarto perwakilan dari BAMUSKAL/BPKal sekaligus pemimpin musyawarah menyatakan bahwa data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diverifikasi menggunakan data tahun 2020.

“Data verifikasi BLT-nya menggunakan data penerima BLT Dana Desa tahun 2020,” terang Sunarto.

Musyawarah diakhiri dengan penandatanganan penetapan hasil Musdesus di depan Lurah Condongcatur oleh perwakilan peserta musyawarah, antara lain oleh Hifnie Thamrin dari LPMKal, Novita Savitri dari BPKal, Ribut Suparnan dari unsur Pamong Kalurahan, Sahid Fahrudin dari Satgas COVID-19, dan Dewi Nurlaila dari kelompok PKK. (Wasono Depok)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts