Warga Maguwoharjo dan Wedomartani Raih Mobil Pada Undian Bank Sleman

Iwan Widi Pramono, warga Krodan Maguwoharjo, Depok, Sleman raih hadiah utama satu unit mobil Honda Brio pada Undian Tabungan Mutiara periode XIII yang dilakukan PT. BPR Bank Sleman (Perseroda), Senin (11/1/2021) bertempat di Hotel Ambarukmo, Caturtunggal, Depok Sleman yang dilakukan secara streaming melalui media daring youtube. Sementara itu hadiah utama kedua berupa mobil Daihatsu Sigra diraih oleh Sri Kurniawati Padma Dewi warga Karang Mojo, Wedomartani, Ngemplak.

Untuk hadiah tiga unit sepeda motor diraih masing-masing oleh Marzuni warga Gamplong II Moyudan mendapatkan satu unit motor Honda Genio, Marsih warga Kendangan Caturharjo, Sleman mendapatkan satu unit motor Honda New Beat dan Kusrini warga Kronggahan II Trihanggo Gamping mendapatkan motor Honda Revo Fit.

Selain hadiah utama mobil dan motor, Bank Sleman dalam kesempatan tersebut juga mengundi 10 gram emas bagi 5 orang dan Tabungan Mutiara masing-masing Rp 5.000.000,- bagi 10 orang.

Pengundian hadiah utama sendiri dilakukan langsung oleh Bupati Sleman Sri Purnomo dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman Harda Kiswaya, Direktur Utama Bank Sleman Muhammad Sigit dan disaksikan langsung oleh notaris.

Sri Purnomo menyambut baik adanya undian Tabungan Mutiara periode XIII tersebut. “Saya berharap, kegiatan penarikan undian Mutiara ini dapat semakin memperkuat loyalitas nasabah dan juga menambah lagi jumlah nasabahnya,” kata Sri Purnomo.

Ia berharap, pengundian Tabungan Mutiara XIII tersebut dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menabung. Tabungan yang terkelola dengan baik maka akan sangat membantu jalannya perekonomian di Kabupaten Sleman. 

“Terlebih lagi di masa pandemi ini kita harus dapat melakukan pengelolaan keuangan secara hati-hati dan tepat, sehingga kita semua nantinya dapat bertahan dan melalui masa resesi yang kita hadapi saat ini dengan baik,” jelasnya.

Menurut Sri Purnomo, Pemerintah Kabupaten Sleman berkomitmen untuk menciptakan iklim perbankan yang kondusif, sehingga bank-bank yang beroperasi di wilayah Sleman mampu bersaing secara sehat dan dinamis. Kondisi perbankan yang sehat juga menunjukkan adanya indikasi perekonomian yang meningkat pula. Perekonomian yang meningkat juga menjadi salah satu indikasi meningkatnya kesejahteraan masyarakat. 

“Oleh karena itu di masa pandemi yang memiliki dampak pada sektor perekonomian kita, saya berharap agar sinergitas lembaga perbankan dengan pemerintah agar semakin ditingkatkan agar dampak buruk dari resesi ekonomi yang kita hadapi sekarang tidak terlalu panjang dan ekonomi masyarakat dapat segera bangkit,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sleman, Muhammad Sigit dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat kepada para pemenang undian dan bagi yang belum beruntung agar tetap sabar serta semangat untuk menambah saldo tabungan pada periode selanjutnya.

Sigit juga menjelaskan bahwa PT. BPR Bank Sleman pada tahun 2020 memiliki total aset sebesar Rp 913,34 Milyar. Dana pihak ketiga sebesar Rp 621,65 Milyar, Out Standing Credit (OSC) sebesar Rp 663,74 Milyar dan laba Rp 21 Milyar.

“Alhamdulillah meskipun di masa pandemi Covid 19 ini, Bank Sleman masih dapat membukukan laba dan bisnis tetap berjalan sampai dengan saat ini,” jelas Sigit. (Humas Sleman)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts