Warga Prambanan Jalani Vaksinasi Massal

Prambanan – Kabupaten Sleman terus mempercepat pemberian vaksin COVID-19 untuk masyarakat. Salah satunya adalah vaksinasi massal yang di Kapanewon Prambanan pada Sabtu (11/9/2021).

Vaksinasi diselenggarakan di dua tempat, pertama di Halaman Gereja Tyas Dalem Macanan yang menyediakan kuota vaksin untuk 1400 peserta yang terdiri dari Jemaat gereja dan warga di Kapanewon Prambanan dan Berbah.

Pelaksanaan vaksinasi kedua dilakukan di Muhammadiyah Boarding School (MBS) di Kalurahan Bokoharjo yang menyelenggarakan vaksinasi selama dua hari, yaitu Sabtu (11/9/2021) dan Minggu (12/9/2021) untuk 2.500 orang yang terdiri dari santri, ustaz, ustazah, keluarga santri, dan masyarakat di sekitar MBS.

Panewu Prambanan, Rasyid Ranadi Sosiawan mengapresiasi para panitia dan masyarakat yang berpartisipasi dalam vaksinasi ini. Ia berharap dengan vaksinasi, kondisi dapat kembali normal, terutama di sektor ekonomi. “Dengan adanya percepatan vaksin ini, diharapkan ekonomi masyarakat segera pulih,” ujarnya. (Ori Fatmawati/KIM Prambanan)    

Print Friendly, PDF & Email

Related posts